Rumah Makan Lesehan Saung Pasundan



Saung Pasundan adalah rumah makan lesehan yang dapat menjadi salah satu opsi anda sekeluarga yang ingin menikmati aneka citarasa masakan tradisional khas jawa barat yang terkenal akan kelezatannya, Saung Pasundan menyuguhkan suasana yang nyaman dan aman bagi anda sekeluarga yang ingin menikmati santapan lezat yang dikemas dengan suasana alam pedesaan yang begitu tenang, hijau, dan asri, dengan fasilitas memadai yang kami sediakan diantaranya : Halaman parkir yang luas, sarana bermain anak-anak, ruang pertemuan, tempat ibadah, area memancing, perkebunan lida buaya (Aloevera), serta terdapat berbagai jenis tumbuhan buah, sayur-mayur, bunga, dll. menjadikan moment bersantap anda sekeluarga begitu menyenangkan.

Saung Pasundan juga selalu memerhatikan kesehatan dan kandungan gizi disetiap masakan yang dihidangkan, karena seluruh bahan baku yang digunakan untuk membuat masakan seperti sayur mayur, lauk pauk, serta rempah-rempah, adalah bahan baku yang benar-benar segar serta baru akan di olah pada saat anda memesannya.

Mungkin anda merasa keberatan jika harus menunggu kami mengolah terlebih dahulu hidangan yang anda pesan.. !!??? Dibawah ini kami menyediakan daftar menu dan nomor telphone yang dapat anda hubungi terlebih dahulu untuk memesan hidangan yang anda inginkan sebelum anda sekeluarga datang ke Saung Pasundan. tanpa harus membuang banyak waktu, anda sekeluarga dapat langsung menikmati hidangan lezat dan sehat begitu anda tiba di Saung Pasundan.

Berikan saran dan kritik anda untuk Saung Pasundan pada halaman "komentar" yang terdapat dibagian bawah pada posting ini.

SAUNG PASUNDAN

Alamat : Jl.Raya Gunung Sindur, Kp.Nagrog
( 2 KM dari PUSPIPTEK menuju Gunung Sindur ).

Telp : 021 680 13100 / 0815 1165 2010
Fax : 021 5565 6219

Peta Saung pasundan (MAP) :

















Gallery :























































































































































Daftar Harga A
neka Menu :





































19 komentar:

  1. mmm....boleh juga nih....

    BalasHapus
  2. kyanya asik juga nih tempatnya...

    BalasHapus
  3. kalaw diliat dari gallery nya sih lumayan juga untuk opsi liburan.... nanti dicoba deh..

    BalasHapus
  4. pokoknya nyesel klw blm nyoba coz mkanannya enak N t4'a jg asik loh bwt liburan....

    BalasHapus
  5. tempatnya sih oke bgt..tp sayangnya agak lama nunggu makanannya..tp seimbang kok sama rasanya dan suasananya..siiph deh..

    BalasHapus
  6. saya sudah coba makan disini sekeluarga,soal harga ga terlalu mahal. Yang paling top ikan gurame asam manis, ikannya besar n bumbunya mantap banget.tapi ada Menu yang kurang memuaskan, yaitu mpek2nya. Rasanya ikannya kurang mantap, trus bumbunya juga kurang sedap.

    BalasHapus
  7. udniaga@yahoo.com16 April 2009 20.32

    bagus suatu saat kalo ke bandung mampir sono
    tempatnya bagus nyaman harga murah pasti beta makan disana

    BalasHapus
  8. makananya lezat,,,tempatnya jg asik,,, Harganya PAS kok... sekedar masukan,,taman2 nya di perindah & lebih dirawat lg... biar tidak banyak rumput liar.. SUCCES SAUNG PASUNDAN.

    BalasHapus
  9. sigit@gmail.com29 April 2009 01.46

    Lumayan asik kok tempatnya...coba lebih diperluas aja,,biar tambah rame. tp kok nunggu makananya lumayan lama ya...

    BalasHapus
  10. harus kesitu nih...!

    BalasHapus
  11. wah bagus nih..kpan2 harus kesana..saya seneng banget makan di lesehan

    BalasHapus
  12. smakin hari smakin rame nih kayanya,,
    smoga aj bsa terus dikembangin, biar bisa jd opsi liburan keluargaku..

    BalasHapus
  13. Eko Smile@gmail.com28 Mei 2009 23.04

    Saung yg besar sudah bisa di pakai blum..??
    Berapa biaya per jamnya..??

    BalasHapus
  14. aku sudah beberapa kali makan di saung pasundan.. makanannya oke lo.. harganya juga murah.. tinggal diperindah n' dipercantik lagi suasananya..

    BalasHapus
  15. Yogi Prasetyo12 Juli 2009 23.48

    Buka dari jam berapa sampai jam berapa ya..??? buka setiap hari kan..??

    BalasHapus
  16. Saung Pasundan :12 Juli 2009 23.51

    Terima kasih Untuk semua yang telah memberikan komentarnya,, Saung Pasundan buka mulai jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

    BalasHapus
  17. saung pasundan mnta daftar menu makannya yg lengkap beserta harganya jg Yah...atw email ja Ya ksni yuda_tian@yahoo.com

    BalasHapus
  18. Pak saya mau menawarkan pembuatan website.
    Harga cukup Rp. 360.000 / tahun sudah termasuk : nama domain + hosting + website gratis.....Jika bapak berminat silahkan email ke saya di jajang_p@yahoo.com - ph:0813 909 808 90

    " Cukup murah lo pak...bapak sudah bisa memiliki domain khusus sendiri yaitu www.namausaha.com...tidak pake nama blogspot lagi jadi lebih kelihatan profesional pak.

    Salam,

    Jajang

    BalasHapus
  19. ini buka dr jm berapa sampe jm brapa ya?
    trs bisa kn jika hnya br2?

    BalasHapus

Berikan Saran dan Kritik anda untuk Saung Pasundan disini